Ide Model Pagar Minimalis Terbaru Warna Putih

Model Pagar Minimalis Terbaru Warna Putih|Memiliki rumah minimalis dengan keamanan yang lengkap merupakan idaman bagi banyak orang terutama orang yang tinggal diperkotaan. Karena akhir-akhir ini banyak sekali maling dan penjarahan rumah membuat kita perlu memperkuat keamanan rumah salah satunya dengan menambah pagar rumah. Tentu pagar tersebut harus kokoh dan agak lebih tinggi. Namun bagi anda yang mempunyai rumah minimalis dengan tema putih bisa juga menerapkan model pagar minimalis dengan warna putih agar selaras dengan konsep rumah anda.

Hal – hal berikut merupakan tahapan memilih model pagar minimalis untuk rumah minimalis anda.

Perhatikan Desain Rumah Minimalis Anda

Pertama yang harus anda perhatikan dalam memilih pagar minimalis 2019, Jika tempat tinggal anda bertema minimalis maka jenis dan model pagar yang digunakan adalah berbahan dasar besi karena mudah untuk didapat dan dibuat. Daya tahannya pun tidak diragukan lagi, karena memang telah jadi pilihan favorit Desain Pagar Rumah Minimalis. Keselarasan desain pagar minimalis membuat semakin cantik teras halaman rumah anda.

Bahan Pagar Minimalis

Selanjutnya perhatikan bahan pembuatan pagar minimalis. Rata-rata pagar tempat tinggal terbuat dari bahan besi, namun juga pagar tempat tinggal yang terbuat dari bahan kayu. Anda bisa memilih salah satu dan keduanya sangat sesuai untuk model rumah minimalis anda. Atau bisa juga anda kombinasi pagar besi dengan pagar batu alam.

Bentuk dan Ukuran

Dalam menentukan ukuran pagar minimalis disesuaikan dengan bentuk rumah dan ukurannya tidak terlalu besar dan terlalu kecil. Maka sebelum anda memutuskan untuk memasang sebaiknya ukur dulu luas tempat nanti memasang pagar. Agar pagar tepat dan pas.

Warna Pagar Minimalis

Warna warna pagar rumah minimalis identik dengan hitam abu-abu putih, namun cobalah anda kreasikan dengan warna warna yang lain. misalkan untuk model rumah minimalis gaya shabby chic bisa dengan mengecat pagar rumahnya menjadi warna pink. Atau untuk rumah minimalis bisa dengan warna biru kuning dll. Tetapi sebaiknya pemilihan warna cat pagar rumah minimalis disesuaikan dengan konsep rumah anda

Jika dilihat secara sepintas, pagar memang tdk terlihat seperti elemen yg penting, tapi jika difikir lagi, bisa dibilang pagar adalah elemen yg sangat penting, selain sebagai pelindung rumah, pagar juga berfungsi sebagai pembatas antara rumah Kita dengan jalan raya atau dengan halaman rumah orang lain,Selain itu pagar juga berfungsi sebagai acesories tambahan untuk lebih mempercantik rumah.

Jika dulu, pagar dibuat hanya dengan menggunakan material kayu, saat ini pagar banyak tersedia dengan berbagai bahan material. Mulai dari kayu, besi tempa, hingga tembok bata. Untuk urusan desain, pagar rumah juga memiliki banyak perubahan.

Umumnya desain pagar mengikuti tren desain rumah agar sesuai dengan konsep keseluruhan rumah. Jika Kita memilih rumah dengan desain minimalis bertema putih, desain pagar teralis minimalis dengan bahan material dari besi hollow bisa menjadi pilihan Kita. Selain akan sangat sesuai dengan desain rumah Kita, model teralis pagar minimalis juga cenderung lebih awet dari pada pagar rumah yg terbuat dari kayu.

Berikut Contoh Model Pagar Minimalis Warna Putih dengan bahan besi hollow:




















Cantik dan kelihatan kuat bukan model teralis di atas? Kita bsa memilih salah satu dari desain di atas untuk rumah Kita. Jangan lupa, selain desain, pilihlah pagar yg memiliki kualitas yg bagus sehingga akan lebih awet dalam menghadapi perubahan cuaca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pagar rumah minimalis modern

Pemasangan Teralis Pintu di Bukit Putra Cilengsi

Railing Tangga Minimalis