Harga Kanopi Atap Spandek Cilengsi

Harga Kanopi Terbaru 2019 di kenakan biaya Rp.400.000,-/m yang berlaku di daerah Cilengsi-Cibubur-Bekasi-Bogor-Depok dan sekitar nya.

Informasi lebih lanjut mengenai penawaran harga dan bahan yang digunakan untuk pembuatn Pagar Minimalis Terbaru tersebut bisa di lihat dalam list tabel di bawah ini,antara lain:

Spesifikasi  Kanopi Terbaru 2019Harga
Jenis Bahan KanopiBesi Hollow galvanisRp.400.000,-
Ukuran Rangka KanopiBesi Hollow 40x40x1,6
Atap KanopiSpandek
Warna yang tersediaHitam,Putih
Merek catSheiv
Pengerjaan CatSpray(Semprot)

Untuk bertanya ataupun memesan produk Kanopi Terbaru 2019 bisa di tanyakan kepada kami melalui 3 cara sebagai berikut:

Datang ke Workshop        :Jl. Griya Alam Sentosa, RT.003/RW.007, Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bks, Jawa Barat 17153
Chat via Whatsapp/Tlp    :0812 8343 8466
Chat Via Email                 :Bhencks@gmail.com

*Catatan: Harga jasa dalam pembuatan Harga Kanopi Terbaru 2019 seperti pada keterangan list table di atas sewaktu waktu dapat terjadi perubahan harga dari bengkel las CKS di karenakan beberpa hal,misal nya kenaikan harga bahan baku besi.

Setelah mengetahui tentang Harga Kanopi Terbaru 2019 melalui keterangan melalui list table di atas,berikut di bawah ini macam macam atau modelHarga Kanopi Terbaru 2019 yang bisa anda jadikan referensi,antara lain:







Jika Costumer memiliki rancangan atau ide mengenai Konsep Model,Warna,dan Bahan bisa anda diskusikan dengan kami dengancara datang langsung ke worksop kami atau menghubungi kontak yang telah kami sediakan.

Bengkel Las CKS  merupakan jasa pembuatan berbagai jenis produk bengkel las listrik baik dengan menggunakan bahan Besi Hollow,Baja Ringan,Besi Pipa,Stainless dan lain sebagai nya dengan harga murah dan dapat terjangkau oleh semua kalangan masarakat.

Lokasi workshop kami ada di: Jl. Griya Alam Sentosa, RT.003/RW.007, Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bks, Jawa Barat 17153
,Jam Operasional bengkel las CKS dimulai dari hari sennin -minggu sari jam 08.00-17.00 WIB.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pagar rumah minimalis modern

Pemasangan Teralis Pintu di Bukit Putra Cilengsi

Railing Tangga Minimalis